cara membuat tema sendiri di hp java | aplikasi blueftp gratis downlod

Posted by andrian on 08:31 PM, 28-Jan-13

Under: apps java , thema s40 java

assalamualaikum wr wb

halo sobat mwb, salam sejahtera buat kita semua. Kali ini admin mau kasih kalian cara membuat tema dengan aplikasi bluftp
gak usah banyak cingcong deh langsung aja kita bahas

1. Pertama yang perlu di persiapkan adalah aplikasi Pengextract tema ( bisa memakai BlueFTP, UniFM, Powergrasph, atau yang lainya ). Saya akan menggunakan BluFTP saja soalnya simple.

2. Oya, kalau tidak punya BluFTP bisa download disini.

3. Siapkan tema yang akan di edit / diganti gambarnya

4. Buka BluFTP, cari lokasi tema tadi lalu buka, nanti akan terlihat banyak sekali file gambar, setelah itu tandai semua file tadi ( Menu > Select All ) jika sudah tertandai semua tekan angka 1.

5. Kemudian cari tempat dimana kita akan meletakkan file2 tadi, buat folder ( namanya terserah ) supaya file tadi rapi tidak berserahkan, misalnya kita buat folder baru namanya temaku di other, kalu mau buat folder klik Menu > Create folder

6. Jika sudah buat folder , buka folder baru tadi kemudian tekan angka 3, nanti akan ada prosesnya tunggu sampai selesai.

7. Sekarang anda akan lihat banyak gambar , silahkan ganti gambar yang ada di situ dengan gambar pilihan kalian.

8. ingat kalau mau ganti gambarnya dengan gambar baru kalian, namanya harus sama dengan gambar aslinya yang akan kalian ganti. begitupun ukurannya ( tidak sama juga tidak apa2, tapi hasilnya tidak bagus, yang penting NAMANYA HARUS SAMA ), jika ingin memotong ukuran gambar bisa menggunakan aplikasi ini Resize. Uda ad d tools bwah aplikasi ny hehe

9. jika sudah selesai mengedit, sekarang kita pack kembali dengan BlueFTP

10. Buka blue FTP , cari folder tadi, tandai semua file di dalamnya, kemudian Klik Menu > Compress Items (thm) , tunggu beberapa saat dan jadilah tema baru kalian.

bagi yang mau aplikasinya bisa di download dibawah
download.png

bagi yang susah download file tusfiles ganti template dulu klik link disini baru kembali ke halaman ini, next klik link download

Lau sempat gan daftar di kotagame.com baner dibawah biar semangat terus update nya, gratis kok daftar nya. hanya mendaftar kok kalau kamu suka main aja game online nya

Click here


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

18 responses to "cara membuat tema sendiri di hp java | aplikasi blueftp gratis downlod"

Master Ari on 08:36 PM, 28-Jan-13

Nyimak sob di tunggu kunjungan baliknya sob biggrin

Scrym on 09:03 PM, 28-Jan-13

symbian nyimak sob biggrin

Dhie Luph Putz on 02:58 AM, 29-Jan-13

nyimak aja gan, gak support tema nth ^_^

DE DE FA on 07:05 AM, 29-Jan-13

Mantap, kak bisa request cara ambil ScreenShot di hp java tidak ?(nokia 5130 xpressmusic)

Endra Rosemary on 08:27 AM, 29-Jan-13

langsung praktek disonerku sob

GaZeKaGe on 11:44 AM, 29-Jan-13

Q udah tau sensei,hehe biggrin

Arjun on 03:39 PM, 29-Jan-13

sip master atas kekreatifanmu !biggrin,kalau saya paling suka ngeditnya pake mini commander,karena langsungan ga usah copas...wink

Faris on 07:39 PM, 29-Jan-13

nyimak sob...

iqbal26 on 03:18 PM, 30-Jan-13

mantap sobsmile"lanjutkan"

kunbalnya ditunggu

Victor Arya on 12:03 PM, 02-May-13

Nice Post, Senpai.
jangan lupa kunbalnya...

http://vicktor-cipass.mywapblog.com/download-aplikasi-love-calculator-2.xhtml

bray on 11:07 AM, 21-May-13

siip

wawan on 07:32 AM, 04-Jul-13

koq, masih belum bisa didownload aplikasinya

вαηdιє мσвιlє on 07:10 PM, 29-Jul-13

Kunjungan mlm sob biggrin, Sukses trus buat blogya

Muzani on 10:47 PM, 16-Oct-13

Nymak ajj
d tngg kunbalnya
jng lupa komen d blog saya

http://muzani.heck.in/cheat-game-hp-super-lengkap.xhtml

Andy Saputra Pratama on 06:12 PM, 28-Oct-13

Kunbalnya jangan lupa

Taufiken on 06:48 PM, 01-Jul-14

Aplikasi nya gk bisa

aziz on 10:28 PM, 10-Jul-14

kunbal..
In http://laar.faa.im

medi on 01:25 AM, 09-Aug-14

gmanah gan kok gk bsa d dnlod sh apps tema buat sndri buat hp java

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)